Wisata Di negeri Laskar Pelangi

Negara Indonesia adalah sebuah negara kepulauan yang memiliki beribu-ribu pulau. begitu banyak suku bangsa, memiliki beribu adat istiadat, dan memiliki pesona wisata yang luar biasa.

Tempat-tempat wisata yang sudah tidak asing lagi di Dunia yang terkenal dari Indonesia adalah Bali. yang memiliki tempat wisata yang sudah mendunia. Namun tanpa disadari ada sesuatu yang tidak kalah indah tempat wisata yang mungkin belum banyak tau orang. yaitu adalah Negeri Laskar Pelangi (BELITONG), yang terletak di Provinsi Bangka Belitung  tepatny adalah Pulau Belitung.

Pulau Belitung adalah pulau kecil di antara pulau-pulau yang kecil yang ada dalam Negara Indonesia, namun memiliki wisata yang masih alami dan terjamin ke asriannya. mungkin sebagian orang sudah banyak yang mengetahui pulau Belitung pulau kecil yang memiliki wisata Pantai yang alami dan masih terjaga. semakin berkembangnya wisata dan semakin banyak orang yang tau akan ke Indahan pulau belitung karena sebuah Film yang menceritakan anak-anak Belitung yang berjuang untuk menggapai sebuah mimpinya, judul film itu adalah “Laskar Pelangi“. karena film tersebutlah pulau belitung di kenal orang dan membuat orang ingin mengetahui pulau yang dijuluki Negeri Laskar Pelangi.

wisata di Negi laskar pelangi ini yang amat terkenal adalah Wisata panatainya, yang memiliki jejeran Pasir putih disetiap Pantai, yang memiliki air jernih dan terumbu-terumbu karang yang masih belum terjamah oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. adat istiadat yang amat ramah dan saling menjaga silahturahim yang amat kental. berwisata di negeri laskar pelangi ini bukan hanya menyajikan wisata pantainya, namun di jamin Keamanannya, kenyamanan, serta udara kota yang masih tidak begitu berpolusi.

tempat-tempat wisata yang terkenal adalah Pantai Tanjung tinggi, pantai tanjung Kelayang, pulau Lenkuas, pulau burung, pulau pansir putih, pantai tanjung pendam, pantai batu pentas, pantai penyambongan, bukit baginde, pantai burung mandi, air terjum gunung tajam, dan masih banyak lagi. memiliki Hotel Berbintang 1-4 dan akses untuk berkeliling kota tidaklah begitu jauh dengan hanya ditempung 1-2 jam. jika ingin mengetahui biar tidak penasaran silahkan datang dan nikmati berwisata di Negeri Laskar Pelangi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s