Fotography adalah Sebuah Seni

Begitu banyak cita ragam budaya dan suku didunia ini. tentunya berbagai karya seni yang tercipta oleh tangan-tangan mereka yang memiliki ke ahliannya masing-masing.

mereka yang bisa bernyanyi menghasilkan sebuah lirik lagu, mereka yang bisa menggambar menghasilkan sebuah Lukisan, mereka yang bisa menghasilkan karya akan menghasilkan sebuah Seni.

dimana seseorang yang ingin melukis, namun tidak bisa melukis seperti pelukis yang handal. nah sekarang ini teknologi semakin jaman semakin canggih. dimana seseorang bisa mendokumentasikan apa yang mereka lihat dan mereka kagumkan melalui media yang dinamakan Kamera. yang memudahkan seseorang untuk menghasilkan sebuah gambar dengan hanya menjepret kamera dan akan menghasilkan sebuah gambar.

Hasil karya yang dihasilkan melalui kamera juga bisa dikatakan sebuah seni dan yang lebih sering disebut dengan Photography adalah sebuah seni.

photography sekarang semakin berkembang semakin tahun. dan sudah banyak menghasilkan sebuah seniman-seniman foto yang disebut dengan Photographer. Photographer selalu menghasilkan sebuah karya-karya yang indah melalui media Gambar yang dihasilkan oleh kameranya yang mengangkat hasil ciptaan Tuhan YME dengan keanekaragaman Budaya, suku, keindahan Alam, flora & fauna yang ada dibumi ini,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s